SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Musrenbang RKPD Kabupaten Ngawi Tahun 2024

17 Maret 2023 13:55:47  Administrator  160 Kali Dibaca  Berita Ngawi

sidolaju.desa.id - Bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Selasa (14/03/2023) berlangsung acara Musrenbang RKPD Kabupaten Ngawi Tahun 2024.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Musrenbang ini dihadiri ketua DPRD Kabupaten Ngawi, perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Bupati/Walikota luar daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta perwakilan masyarakat.

Dalam Musrenbang kali ini, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menekankan prioritas pada program layanan dasar dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPF Tahun 2024. Selain itu beliau juga menyoroti pentingnya peningkatan kualitas layanan dasar yang harus menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Ngawi.

Menurutnya, pembangunan yang berfokus pada layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur dasar, akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Kami harus memastikan bahwa layanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan harus selalu menjadi prioritas dalam pembangunan di Kabupaten Ngawi. Dalam Musrenbang ini, kami berharap dapat merumuskan rencana yang jelas dan terarah untuk meningkatkan kualitas layanan dasar ini," ujar Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Bupati Ngawi juga mengajak semua pihak yang hadir dalam Musrenbang ini untuk bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan Kabupaten Ngawi menjadi lebih baik di masa depan. 

Ia berharap agar Musrenbang ini dapat menghasilkan rencana pembangunan yang berkelanjutan dan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan provinsi Jawa Timur dan Bupati/Walikota tetangga juga memberikan masukan dan saran terkait program pembangunan yang dapat dilakukan di Kabupaten Ngawi.

Musyawarah ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk merumuskan rencana pembangunan yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ngawi.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next