SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Malam Tirakatan Hari Jadi Ngawi ke-665 Desa Sidolaju

07 Juli 2023 11:13:46  Administrator  159 Kali Dibaca  Berita Desa

Sidolaju.desa.id - Pemerintah Desa Sidolaju menyelenggarakan Malam Tirakatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ngawi ke-665 pada Kamis (06/07/2023) di Balai Desa Sidolaju Kec. Widodaren Kab. Ngawi.

Hadir Kepala Desa Sidolaju (Karminto,S.Sy) beserta perangkat desa, Anggota DPRD Kab. Ngawi (Nur Kholis,S.Pd.Si), Babinsa Desa Sidolaju, Babinkamtibmas Desa Sidolaju, BPD, LPMD, PKK, RT, RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Sidolaju dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas perkembangan yang telah dicapai oleh Kabupaten Ngawi selama 665 tahun ini. Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Sidolaju yang telah ikut serta dalam pembangunan dan kemajuan wilayah Sidolaju.

Acara selanjutnya adalah penyampaian sejarah Kabupaten Ngawi oleh Nur Kholis,S.Pd,Si). Tamu undangan tampak penuh perhatian mendengarkannya.

Acara dilanjutkan dengan tahlil dan doa bersama yang dipandu oleh ustadz Solikhin untuk mendoakan para leluhur yang telah wafat atas jasa-jasanya dalam pemerintahan di Ngawi. Dengan harapan semoga Ngawi menjadi lebih baik dan maju.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Karminto,S.Sy yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan warga  Desa Sidolaju.

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :