SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Malam Tirakatan HUT RI ke-78 Desa Sidolaju

17 Agustus 2023 12:56:01  Administrator  105 Kali Dibaca  Berita Desa

Sidolaju.desa.id - Bertempat di Balai Desa Sidolaju Kec. Widodaren Kab. Ngawi Rabu (16/08/2023) berlangsung acara Malam Tirakatan HUT RI ke-78.

Hadir Kepala Desa Sidolaju (Karminto,S.Sy) beserta perangkat desa, Anggota DPRD Kab. Ngawi (Nur Kholis,S.Pd.Si), Babinsa Desa Sidolaju, Babinkamtibmas Desa Sidolaju, BPD, LPMD, PKK, RT, RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Sidolaju  dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara malam tirakatan HUT RI ke-78 ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah bahu membahu dalam berjuang mewujudkan kemerdekaan untuk Indonesia serta  berdoa memohon keselamatan dan keberkahan untuk Desa Sidolaju.

Beliau juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Sidolaju yang telah ikut serta dalam pembangunan dan kemajuan wilayah Sidolaju. HUT RI ke-78 merupakan momentum untuk memperkuat kebersamaan dan persatuan bangsa sesuai dengan slogan Desa Sidolaju          " Guyub Rukun Bersatu Kanggo Sidolaju".

Acara dilanjutkan dengan tahlil dan doa bersama yang dipandu oleh ustadz Nurhadi untuk mendoakan para leluhur yang telah wafat atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Karminto,S.Sy yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan warga Desa Sidolaju.

Merdeka....Merdeka.....Merdeka.....

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :