SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

RSI At-Tin Husada Ngawi Gelar Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Bagi Warga Desa Sidolaju

12 Juni 2024 13:47:19  Administrator  56 Kali Dibaca  Berita Desa

Sidolaju.desa.id - Dalam rangka memperingati milad yang ke-10, Rumah Sakit Islam At-Tin Husada Ngawi menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Sidolaju yang berlangsung di Balai Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/06/2024).

Hadir Ibu Tri Siwi,S.E dan dr.Ulfi beserta staf dari RSI At-Tin Husada Ngawi, Kepala Desa Sidolaju (Karminto,S.Sy) beserta perangkat Desa Sidolaju dan warga Desa Sidolaju yang akan memeriksakan kesehatannya.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Desa Sidolaju (Karminto,S.Sy). Beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada RSI At-Tin Husada yang telah memprakarsai kegiatan ini juga mengingatkan arti pentingnya kesehatan kepada seluruh warga yang hadir.

Sambutan kedua disampaikan oleh ibu Tri Siwi,S.E , bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud keikutsertaan Rumah Sakit Islam At-Tin Husada dalam upaya meningkatkan layanan kesehatan masyarakat terutama masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi.

Adapun layanan yang diberikan untuk masyarakat yang berobat adalah cek tensi, cek berat badan, cek asam urat, cek gula darah, pemeriksaan dokter dan pemberian obat bila diperlukan. serta informasi pelayanan dan fasilitas RSI At-Tin Husada Ngawi.

Dalam kesempatan ini juga diberikan tali asih kepada masyarakat Desa Sidolaju berupa kartu potongan harga bagi pasien rawat inap yang tidak memiliki kartu bpjs kesehatan.

Saat pemeriksaan berlangsung juga dilakukan presentasi mengenai informasi pelayanan dan fasilitas yang ada di RSI At-Tin Husada Ngawi oleh Ibu Anrista Dea,S.Km.

Masyarakat mengungkapkan kegembiraannya karena mereka sangat terbantu dengan adanya layanan dari RSI At-Tin Husada Ngawi.

 

 

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :