SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Penerimaan Honorarium Insentif Ketua RT Dan RW Desa Sidolaju

28 Desember 2022 18:56:24  Administrator  202 Kali Dibaca  Berita Desa

sidolaju.desa.id - Rabu (28/12/2022) bertempat di Balai Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Pemerintah Desa Sidolaju mengadakan acara Penerimaan Honorarium Insentif Ketua RT Dan RW se Desa Sidolaju.

Hadir Camat Widodaren (Peggy Yudo Subekti,S.STP,MH) beserta jajarannya, Kepala Desa Sidolaju (Karminto,S.Sy) beserta perangkat desa, Tim Pelaksana Kegiatan (Fajrin), Ketua BPD Desa Sidolaju (Aris Pribadi) dan Ketua RT dan RW se Desa Sidolaju.

Desa Sidolaju memiliki 55 orang ketua RT dan 8 orang ketua RW. Masing-masing ketua RT dan ketua RW menerima Dana Operasional yang bersumber dari ADD Tahun 2022 sebesar Rp 100.000 per bulan selama tiga bulan selain itu juga menerima Insentif yang bersumber dari Bantuan Keuangan (BK) Kabupaten Tahun 2022 sebesar Rp 200.000 per bulan selama satu tahun.

Dikatakan oleh camat Widodaren bahwa "Honorarium yang berupa insentif dan dana operasional ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih dan bentuk apresiasi terhadap ketua RT dan RW atas jasa dan kinerjanya dalam membantu Pemerintahan Desa".

Selain itu beliau juga menyampaikan terkait persiapan di tahun 2023 dimana ada kenaikan Dana Desa (DD) yang mudah-mudahan bisa mengcover kegiatan yang tertunda karena covid-19.

Semoga penerimaan honorarium ini dapat bermanfaat untuk penerimanya.

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :