SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Peringatan Harlah PPDI ke-17 di Kecamatan Widodaren Meriah

23 Juni 2023 16:12:10  Administrator  269 Kali Dibaca  Berita Desa

Sidolaju.desa.id - Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Kauman Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Kamis (22/06/2023) berlangsung acara Peringatan Hari Lahir (Harlah) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) gabungan dari Kecamatan Widodaren, Mantingan dan Karanganyar.

Hadir Wakil Bupati Ngawi (DR.Dwi Rianto Jatmiko,MH,MSi), Kepala DPMDes Kabupaten Ngawi (Kabul Tunggul Winarno) beserta jajarannya, Anggota Dewan Kab.Ngawi, Camat dan Forpimcam Kecamatan Widodaren, Mantingan dan Karanganyar, Ketua PPDI Kab. Ngawi (Wardi ) beserta segenap pengurusnya dan Kepala Desa serta Perangkat Desa 3 Kecamatan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan selamat ulang tahun kepada PPDI yang ke 17 semoga PPDI semakin maju sesuai dengan tema yang diusung bahwa "Dengan Harlah PPDI kita tingkatkan kinerja menuju desa sejahtera", mari tingkatkan pola kerja demi kemajuan desa. Perangkat desa merupakan pamong warganya sehingga menjadi motor penggerak bagi warganya dalam segala hal. Pamong menjadi pelopor untuk nguri uri kearifan lokal sehingga budaya lokal tidak tergerus dengan kemajuan teknologi. Dengan melalui diskusi semuanya, siltap yang biasanya cair 12 kali akan kita cari skema yang sesuai dengan tatacara pengelolaan keuangan yang baik untuk mencairkan siltap yang ke 13 nantinya ditahun 2024.

Kepada perangkat desa yang baru harus mensyukuri dan tidak melupakan perjuangan para perangkat desa yang lama karena tanpa perjuangan beliau siltap setara dengan PNS bagi perangkat desa tidak akan terwujud.

Puncak acara peringatan HUT PPDI diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh perwakilan pengurus PPDI tingkat kecamatan untuk diserahkan kepada bapak Dwi Rianto Jatmiko.

Selamat Hari Ulang tahun PPDI yang ke 17 semoga tetap jaya dan desa menjadi sejahtera

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :