SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Warga Gembira, Pembangunan Jembatan Jo-Ju di Desa Sidolaju Dimulai

16 Mei 2024 10:51:28  Administrator  110 Kali Dibaca  Berita Desa

Sidolaju.desa.id - Minggu (12/05/2024) bertempat di Dusun Sidolaju Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama jajarannya hadiri doa bersama untuk mengawali pembangunan Jembatan Jo-Ju (Kerjo Sidolaju).

Dalam sambutannya, kepala Desa Sidolaju (Karminto,S.Sy) mengatakan bahwa pembangunan jembatan ini sudah dinantikan warga Desa Sidolaju berpuluh-puluh tahun lamanya, Alhamdulillah tahun ini dapat terealisasi. Dengan harapan agar jembatan ini dapat memberikan manfaat untuk warga desa Sidolaju khususnya dan warga masyarakat Ngawi pada umumnya.

Acara inti yaitu doa dan tahlil yang dipimpin oleh bapak kyai Zarkasi. Setelah tahlil selesai dilanjutkan makan bersama. Disediakan 30 tumpeng dalam acara ini.

Acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh bapak Bupati sebagai tanda bahwa pembangunan jembatan Jo-Ju dimulai.

Usai acara seremoni Bupati mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk syukur masyarakat Desa Sidolaju dan sekitarnya atas terealisasinya pembangunan jembatan yang sudah dinanti selama puluhan tahun.

Selain itu, Ony Anwar Harsono juga berharap dengan pembangunan jembatan ini, nantinya mobilitas perekonomian masyarakat semakin lancar, terutama sektor pertanian.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muhammad Sadli menjelaskan, pembangunan jembatan ini mempunyai  lebar   sekitar 3-4 meter dan panjang 120 meter. Proyek jembatan senilai 9,9 miliar itu dilaksanakan oleh CV Jasa Karya selaku pemenang tender. Semoga cuaca terus membaik, sehingga pengerjaan bisa lebih cepat dan sesuai target yang ditentukan," tuturnya.

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :