SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

Koordinasi Terpadu Lintas Sektor UPT Puskesmas Kauman Tahun 2022

08 Desember 2022 15:18:03  Administrator  235 Kali Dibaca  Berita Desa

sidolaju.desa.id - Rabu (07/12/2022) bertempat di Aula UPT Puskesmas Kauman Kecamatan Widodaren, berlangsung acara Koordinasi Terpadu Lintas Sektor Tentang Program Kesehatan.

Hadir Kepala UPT Puskesmas Kauman (Sri Fatmawati, SST.MM), Camat Widodaren (Peggy Yudo Subekti, STP.M.H), Wakapolsek Widodaren (IPDA Daryono),  dari       Koramil     Widodaren  (Kopda Sukadi), Kepala Desa, Ketua TP PKK dan Kader Desa se Wilayah Kerja UPT Puskesmas Kauman.

Dalam sambutannya Camat Widodaren menyampaikan bahwa kesehatan jiwa/ODGJ, stunting, vaksinasi dan Demam Berdarah (DB) adalah hal yang perlu diperhatikan di dalam masyarakat. Apabila ada keluhan warga, harus segera dianalisa dan didata.

Sambutan kedua disampaikan oleh Sri Fatmawati terkait Penyakit yang banyak dialami masyarakat, Informasi Covid, Informasi Stunting, Informasi PMT Lokal, Informasi Kunjungan Parodi Warung, Evaluasi PMT Lokal dan Ibu Hamil, Jadwal Tambahan PMT Lokal, Pelayanan UKP dan UKM.

Wakapolsek Widodaren  menyampaikan bahwa segenap jajarannya akan disiapkan dalam membantu pengamanan pelaksanaan dibidang kesehatan ini dan akan memberi dorongan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin booster.

Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk selalu bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan disemua bidang di wilayah Widodaren.

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :