SELAMAT DATANG DI DESA SIDOLAJU KECAMATAN WIDODAREN KABUPATEN NGAWI

Artikel

PSHT Jadi Juara Umum Di Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup IX Ngawi 2022

08 Desember 2022 21:20:37  Administrator  170 Kali Dibaca  Berita Nasional

sidolaju.desa.id - Setelah berlangsung selama 3 hari di Gedung Olah Raga (GOR) Ngawi, akhirnya Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup IX Ngawi tahun 2022 resmi ditutup pada Minggu (27/11/2022) malam.

Acara penutupan berlangsung secara khidmat dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, serta penyerahan medali bagi para atlet yang berprestasi.

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi mengucapkan   selamat kepada para peserta yang memperoleh juara dan bagi yang belum memperoleh juara jangan berkecil hati tetap semangat untuk meraih yang terbaik di event selanjutnya. Juga dikatakan bahwa, kegiatan ini juga menjadi bahan evaluasi bagi atlet-atlet yang memiliki bakat untuk mengembangkan kemampuan.

Sementara itu, dari hasil pertandingan, juara umum diraih kontingen PSHT dengan perolehan 35 medali emas, 4 perak, 9 perunggu. Untuk peringkat kedua diraih oleh Persinas Asad yaitu dengan 5 emas, 13 perak dan 7 perunggu. Dan peringkat ketiga diraih oleh Tapak Suci dengan 3 emas, 11 perak dan 7 perunggu.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Ketua KONI Ngawi (Dwi Rianto Jadmiko), Forkompinda Ngawi beserta tamu undangan lain.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Solo - Ngawi No 5
Desa : Sidolaju
Kecamatan : Widodaren
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63256
Telepon :
Email :